Live Only Once, Bersenang senangah !!

Bismillah,

 

Sepertinya kita pernah denger kalimat seperti yang ada di judul ini. Bukan berarti aku mengajak untuk bersenang senang semau kita karena kehidupan di dunia ini cuman sekali. Tapi, semoga ini menjadi tanbih bagiku dahulu kemudian kalian, bahwasannya bersenang senang itu tempatnya di kehidupan yang tidak ada kematian lagi di dalamnya. Inilah tujuan kita hidup di dunia. Cita cita kita. Yaitu, akherat yang penuh dengan kenikmatan. Karena, akhir yang tak ada batasnya nanti hanya ada dua, kenikmatan yang bertubi tubi tiada habisnya, atau kesengsaraan yang benar benar menyengsarakan.

 

Oleh karena itu, pertanyaan kita, bukankah untuk mendapatkan tujuan kita harus bersusah susah dahulu? Bukankah peribahasa mengatakan “Berakit rakit kehulu, berenang renang kemudian” ?

 

Akherat di hiasi dengan perkara perkara yang jiwa tidak menyukainya. Sedangkan neraka di hiasi dengan perkara perkara yang jiwa dan syahwat menyukainya. Kita dapat melihat, kemaksiatan semua orang meminatinya kecuali yang Alloh beri rahmat kepadanya. Lalu ketaatan banyak orang yang memurkainya. Perkara yang maklum.

 

Semoga Alloh meluruskan kita semua.

Advertisements

Kesan Dan Pesannya Kawan ^_^

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s