MEMANG BERAT

Tapi memang di situ letak ujiannya. Kalau tidak ada usaha ? Mana bisa terlepas dari itu semua? Mungkin kamu bisa mendahulukan perasaan, tapi ketika agama dengan perasaan, apa yang akan terjadi? Sesuatu yang besar akan terjadi, perzinahan akan masuk kedalam agama yang di restui. Karena agama adalah perasaan. Perasaan orang yang merasakan.
Kalau kamu mau bersabar dan ridho tentang ketetapan yang akan menimpa dirimu, kamu akan mendapatkan yang terbaik. Kata terbaik, bukan harus mendapatkan yang kamu inginkan. Masih ingatkan firman Alloh ketika mewajibkan kaum muslimin berperang ? Alloh berfirman : Boleh jadi itu jelek menurut kalian, akan tetapi baik disisi Alloh, Boleh jadi itu bagus menurut kalian , akan tetapi jelek menurut Alloh. Alloh maha mengetahui dan kamu tidak mengetahui.
Allohumma….
Rosululloh juga bersabda : Barang siapa yang meninggalkan kejelekan karena Alloh Alloh akan gantikan hal yang lebih baik darinya.
Memang berat. Itulah hiasan setan yang selalu tiupkan di hati manusia. Bukankah iblis telah bersumpah untuk membagus baguskan sesuatu yang jelek. Itu perbuatan setan. Untuk apa setan lakukan itu? Tidak lain untuk mencari teman. Maukah kalian menjadi teman setan? Menghuni neraka yang tiada ujung pangkalnya. Terus menerus didalamnya tidak merasakan dingin dan juga minuman? Kecuali nanah yang mendidih? Setiap kali hancur tubuh kita di kembalikan sesuai semula. Agar mereka semua merasakan AdzabNya. dimana tidak ada kata untuk kembali.
Allohumma… Ayyidnaaa.. wa waffiqnaa…

Advertisements

Kesan Dan Pesannya Kawan ^_^

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s