Aku Mencari Semangat itu….

Bismillah,

Termasuk merupakan bencana bagi manusia, ketika dia mengetahui besarnya penyiaan dia terhadap perkara yang tak kan pernah ia raih kembali. Dia tidak merasa, bahwa itu merugikannya. Sebuah perkara….. Dan benar, manusia banyak yang terlalai.

Waktu. Kamu tak bisa meraihnya kembali yang telah kamu lewati. Dan dimasa seperti ini. Ketika sedang MALAS sedang melanda. Dan semangat itu menghilang.

Ku mencoba dan ku gagal lagi. Aku kurang memeliharanya. Dan aku benar benar merugi.

Bosan akan waktu. Tapi dia akan terus berputar. Tak akan berhenti. Dan kamu akan di mintai pertanggung jawaban.

Pikiran terus menerawang, menembus batas surya. Masa masa kenangan yang seharusnya bisa menutupnya. Tapi selalu saja ada. Masa yang akan datang, yang kita tak terbebankan untuk memikirkannya. Aku membebankan. Keluarlah ! Sedangkan masa sekarang…. Aku melupakannya.

Semangat itu hilang. Ruh itu pergi dan berlari. Sedangkan aku mengejarnya dengan jalan lambat. Aku SUDAH merasa KALAH..

Aku mencari semangat itu. Bantulah aku.

2 comments on “Aku Mencari Semangat itu….

Kesan Dan Pesannya Kawan ^_^

