Bis Patas Sekarang

Bismillah,
Mungkin ini sekedar keluhan dari aku. Hemt. Sudah lama ku kira aku sudah tidak lagi membuka wordpress. Ingin aku berbagi. Ingin aku posting. Tp hampir 2 bulan tidak ada koneksi. Kalau ada koneksi, itupun harus ke warnet, atau beli paket perhari. Mahal. Dan ketika itu, bukan menulis di blog yang tergambar di benakku. Aku hanya ingin mencari yang ku cari.
Sekarang pun begitu, aku tidak berlangganan paket modem internet. Tapi aku mengandalkan hp. Yah, hape. Ini postinganku dari hape.
Huft. Kawan, naik bus tidak selamanya menyenangkan seperti yang kita inginkan. Termasuk bis patas. Ya, seperti yang ku tumpangi sekarang.
Kecilku, aku di bilangin abi kalau bis patas ac itu tidak ada yang berdiri. Namun sekarang, sampai sempit pun masih di masukkan. Perbedaan hanyalah di ac dengan tidaknya dengan bus biasa. Juga bebas dari rokok.
Yah, bagaimanapun juga… Tidak masalah. Tapi capai.
Kapan yah bus di kasih UU sebagaimana kereta api ekonomi?
Berdoalah..

Kesan Dan Pesannya Kawan ^_^

