Mereguk Kisah Penuh Makna, www.KisahMuslim.com

Bismillah,

Adakala manusia disaat hari harinya yang penuh semangat tiba tiba merasa malas yang luar biasa. Adakalanya seorang di saat hari harinya penuh keimanan, namun keimanan tersebut terasa berkurang bobotnya dalam dirinya. Iman itu bertambah dan berkurang. Bertambah dengan ketaatan, dan berkurang dengan kemaksiatan.

Diantara sebab hilangnya semangat untuk beribadah dari diri seorang adalah karena perbuatan ia dalam melakukan maksiat. Karena semangat bagaikan api, dan maksiat bagaikan air (Sebagaimana yang disebut Ibnul Qoyyim dalam Ad Da’ Wad Dawa’). Dan diantara yang dapat mengembalikan berkobarnya kembali api semangat tersebut adalah dengan membaca kisah.

Dengan membaca kisah, kita dapat mereguk manfaat yang kita dapatkan didalam bacaan kisah. Diantara manfaat ialah bertambahnya ilmu dan berkobarnya api semangat. Bagaikan bensin bila dikenakan di api yang masih menyala meskipun sedikit karena tertimpa air, api itu akan kembali berkobar.

Telah banyak kisah kisah yang melewat dalam kehidupan kita, dari kisah sedih, senang, tawa, semangat, dan lain sebagainya. Kadang, kisah tersebut hilang entah kemana.

Kita, walhamdulillah, dengan kemudahan yang Alloh berikan kepada kita, dapat membaca baca kisah yang banyak, yang semoga shohih dari Internet. Diantaranya dari situs www.kisahmuslim.com.

Saat ini disana sudah terkumpul 133 Artikel kisah, 4 Audio, dan 2 video serta 6 quotes. Semuanya berupa kisah. Tidak salah bila judul websitenya adalah, cerita cinta penggugah jiwa : Kisah para nabi, Rosul, Orang Sholeh, Umat terdahulu, dan masa depan.

Akhirnya selamat meneguk hikmah, dari kisah kisah cinta penggugah jiwa di www.kisahmuslim.com

Advertisements

Kesan Dan Pesannya Kawan ^_^

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s