Koreksi Aku Bila Salah (KABS)

Bismillah,

Manusia di ciptakan oleh Alloh dengan beragam keutamaannya. Juga disamping itu Alloh menciptakan manusia dengan beragam kekurangannya. Sehingga manusia di suruh untuk tolong menolong agar bila manusia salah dapat di perbaiki.

Dalam sabda Rosululloh di sebutkan bahwa manusia itu tempatnya salah sekaligus lupa, dan sebaik baik orang yang salah ialah orang yang mau bertaubat.

Alangkah gembiranya hati ni bila ada yang memberi tahu kebenaran. Seakan keluar dari pekatnya kegelapan munuju benderangnya cahaya.

Dan, kaum muslim yang satu dengan kaum muslim yang lainnya itu bagaikan satu bangunan, yang satu menguatkan yang lainnya. Bila satu saja keropos, tidak segera di perbaiki, kedepannya akan berbahaya bagi keberlangsungan kekokohan bangunan tersebut. Sebaliknya, bila bangunan tersebut di tambal kekeroposannya, insyaAlloh akan bertambah lama kekuatannya dan kekokohannya. Begitu pula satu muslim dengan lainnya, bila yang satu salah, di mohon kesudiannya untuk menasehati dan memperbaiki serta mengkoreksi, namun bila tidak, bisa berakibat fatal bukan hanya bagi dunianya, namun akheratnya juga berbahaya.

Akhirnya, aku berharap kepada Alloh Robb semesta alam yang aku dan kalian semua termasuk diantara alam tersebut, dan Alloh lah pengatur kita, agar Ia berkenan memberikan selalu hidayahNya kepada kita semua, muslimnya agar di beri keistiqomahan, dan kafirnya agar di beri hidayah untuk masuk kedalam islam, agama kasih sayang bagi Alam.

 

Advertisements

7 comments on “Koreksi Aku Bila Salah (KABS)

  1. manusia tidak ada yang bebas dari dosa, Kecuali Rasul kita yang mulia shallallahu ‘alaihi wasallam, tetapi sangat sedikit yang mau memahami dan mengakui tentang dosa serta mau bertobat..

  2. Pingback: Ibadah yang Sah, Check This Out ! | Muhammad Ihfazhillah

  3. Pingback: Belajar 4 Kaedah Dasar dalam Islam | Muhammad Ihfazhillah

  4. Pingback: Kaedah 1 : Kaum Musyrik Quraisy juga Bertauhid !! | Muhammad Ihfazhillah

  5. Pingback: Kaedah 3 : Mereka Semua Musyrik (Bag 1) « Muhammad Ihfazhillah

  6. Pingback: Kaedah 3 : Mereka Semua Musyrik (Bag 2) « Muhammad Ihfazhillah

Kesan Dan Pesannya Kawan ^_^

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s