Sihir Kristenisasi Salatiga

Bismillah,

Mungkin tema posting ini memang pernah aku posting, tapi tak apalah biar lebih segar kita ingat. Dan postingan kemarin sempat aku sticky post biar pada tahu.

Kawan, seorang muslim dengan muslim yang lainnya itu bagaikan sebuah badan. Misalnya giginya sakit, seluruh badan juga ikut merasakan. Saling bantu. Tangan nanti megangin, kaki nanti berjalan ke dokter gigi, mata melihat jalanan biar tidak kesasar.

Tapi, pada kenyataannya kini, masih banyak yang acuh tak acuh mendengar kabar saudaranya muslim yang sakit. Atau bahkan tak mau tahu, atau malah “nyukurke”, biar kapok gitu, atau bahasanya “rasakan”.

Gitu yang ku dengar dari temen aku, ketika aku tanya dia tentang bagaimana menurut dia tentang apa yang terjadi di salatiga. Kristenisasi dengan sihir. Pernyataan terakhir yang membuat diriku prihatin, “rasakan saja”, seperti tak punya hati. Padahal, saudara sendiri, seiman lagi.

Allohul musta’aan

Bukan musibah lokal

Tentang musibah yang menimpa saudari saudari kita dari ma’had misykatul atsar di salatiga yakni kristenisasi dengan sihir, dimana mereka disuruh untuk pindah agama atau bila tidak mau, maka taruhannya mati, ini bukan musibah lokal, sebagaimana yang (mungkin) ada yang bilang begitu.

Namun, musibah ini seharusnya bukan musibah lokal, karena beberapa hal. Pertama, salatiga ingin dijadikan sebagai negara kristen. Sebagaimana dahulu, palestina di pojok pojokin dan di himpit hingga sekarang wilayahnya tinggal sedikit oleh kaum zionis. Hal ini di ungkapkan oleh jinnya. Perkataan jin boleh jadi benar boleh jadi dusta, karena perkataan jin satu kebenaran diselimuti oleh berbagai kedustaan. Tapi, hal ini mungkin saja terjadi, mengingat disana terdapat universitas kristen terbesar. Juga, dahulu pernah terjadi hal semacam itu (sihir untuk mengkristenkan orang) di sebagian wilayah indonesia yang lain, walaupun yang tertuduh tidak mengaku. Dan, kristenisasi itu menggunakan segala cara, menghalalkan.

Kedua, seperti yang aku singgung diatas, seorang muslim dengan muslim yang lain itu adalah saudara, dan juga bagaikan satu badan. Jika sebagian tubuh merasakan sakit, tubuh yang lain juga merasakan yang sama. Juga, seorang muslim dengan muslim yang lainnya itu bagaikan bangunan, menguatkan satu bagian dengan bagian yang lain. Sebagaimana dalam hadits. Lalu, dimana partisipasinya? Mungkin sudah ada yang mendoakan, aku ucapkan syukron, terima kasih. Tapi, masih banyak yang menganggap hal itu konyol atau gimana. Masih ada juga yang ah… Itu yang penting bukan kita. Tapi sebagai khusnudzon, insyaAlloh sudah ada banyak yang mendoakan, tapi masih banyak pula yang belum. Gitu aja.

Ketiga, menurut informasi yang aku dengar dari ummi, yang ummi mendengarnya langsung dari penuturan ustadzah, bahwa mereka (orang orang kristen) sudah pada bersatu untuk menjadikan salatiga kota kristen. Nah, bila ketika setiap kali acara kebaktian mereka sudah berkumpul semua, dan mereka baca baca apa gitu, dan mereka semua berkumpul dalam satu gereja yang palin besar di salatiga, saudari kita akan merasakan sesuatu yang hebat. Jin jin akan dikirim ke tubuh tubuh mereka. Sedangkan kaum muslimin sendiri masih sak penake dewe. Kalau yang merukyah hanya segelintir orang, sedangkan yang mengirim kepada mereka itu banyak, apakah berimbang?

Ya, Rosululloh telah bersabda : “Jika kalian semua berkumpul untuk memberi kejelekan kepada sesorang sedangkan Alloh belum berkehendak, kejelekan itu tidak akan sampai kepada orang tersebut, begitu pula bila kalian semua berkumpul untuk memberi manfaat kepada seorang sedangkan Alloh tidak menghendaki manfaat tersebut tidak akan sampai kepadanya”, tapi dimanakah ikhtiarnya?

Mereka berkumpul dalam waktu waktu tertentu, dihari hari tertentu, sedangkan kaum muslimin sholat lima kali sehari, belum lagi sholat sunnahnya, yang kadang juga banyak, sudahkah kita mendoakan saudari kita?

Mohon Ta’awunnya (bantuannya)

Bagi yang dekat dengan pondok, dan ada waktu longgar, dimohonlah dengan sangat untuk membantu merukyah disana. Kalau tidak bisa dan rumahnya jauh, tidak memungkinkan, bisa minta tolong di doakan. Musibah ini musibah bersama. Musibah kaum muslimin. Jika bagian satu merasakan sakit “seharusnya” bagian lain juga merasakannya.

Mereka akan selalu membuat makar

Maha benar firman Alloh : “Orang orang yahudi dan nasrani tidak akan ridho kepada kalian sampai kalian mengikuti agama mereka”

Dan juga firman Alloh : “Kebanyakan dari ahli kitab menginginkan bila memurtadkan kalian setelah kalian beriman agar menjadi kufur, karena dengki dari mereka sendiri setelah jelas bagi mereka kebenaran”

Dan, mereka membuat makar, Alloh juga membuat makar. Dan tiada yang lebih baik dari makar Alloh.

“Dan mereka berbuat makar, Alloh jua berbuat makar. Dan Alloh adalah sebaik baik pembuat makar”

Dari Ummu Ibrohim (sumber : http://www.facebook.com/topic.php?uid=163752624927&topic=17818 )

Satu kasus lagi kristenisasi lewat santet atau sihir atau pengiriman jin-jin adalah yang terjadi sekarang ini di kota Salatiga di pondok kami MISYKATUL_ATSAAR.
Rata-rata korban disiksa dan dipaksa untuk masuk kristen.Ada yang dicekik sampai kejang ,ada yang dipukuli dan ada yang dibikin lumpuh dan dibikin perut seperti orang hamil.

Jumlah korban sekarang sudah 8 orang. (Sekarang sudah semua santri wati)
Kasus ini sudah sampai polres karena salah satu wali santri melapor.Setelah diadakan pertemuan antar tokoh agama dan disertakan juga korban dan wali korban dan juga orang yang tertuduh pelaku atas dasar info dari jin-jin yang masuk. Akhirnya tidak ada tindakan juga dari kepolisian karena masalahnya tidak bisa dibuktikan secara fisik dan juga tidak ada undang-undang yang mengatur masalah ini.
Tapi yang paling tidak mengenakan dari sikap kepolisian adalah justru mereka mencurigai kami .Hal itu kami rasakan dengan adanya penjagaan ketat di rumah pelaku dan banyaknya polisi yang bertanya-tanya kepada warga sekitar kami tentang kami bahkan waktu itu Salatiga siaga 1.Mungkin Karena Santri-santri bercadar jadi kami dicurigai teroris.Aneh nya Kami yang terdzolimi kami juga yang tercurugai.
Sampai sekarang keadaan korban masih belum pulih Karena menurut info dari jin-jin yang sudah masuk islam buhulnya harus dibakar.Buhul-buhulnya itu dalam bentuk kalung salib .nama dan tanggal lahir korban dan darah haid dan rambut korban.Buhul-buhul itu disimpan digereja katolik terbesar di Salatiga yaitu gereja santa paulus Micky depan KFC.
Kami berharap kerja samanya seluruh muslimin di Indonesia dalam menangani kasus ini.
Mau berapa lagi korban berjatuhan ???????????????????????????

Tambahan Info

Kemarin Senin, ummi kesana karena pada lemes semua. Sakit. Kecapaian mungkin ya. Apa lagi kalau tidak malam ahad atau malam senin (CMIIW), santriwati banyak yang pingsan. Karena saking beratnya serangan. Juga, ada ummahat (ibu ibu) yang lewat gerejanya (malam itu juga), ternyata gereja itu penuh dan parkirannya sampai luar.

Sudah sampai segitunya, dan diharapkan doanya, wahai kaum muslimiin…

Advertisements

30 comments on “Sihir Kristenisasi Salatiga

  1. Bisa sampai segitu ya, guna2 atau sihir? Dan benar adanya ya? ๐Ÿ˜ฏ
    Yah, saya doakan agar diberi perlindungan ama Allah SWT. Aamiin! ๐Ÿ˜

  2. Memang saya juga punya beberapa kawan sesama mahasiswa yang beragama kristen dari Salatiga, tapi saya baru tahu kalo Salatiga akan dikristenkan,

    Ya Allah, saya benar2 kaget, Semoga Allah melindungi saudara-saudaraku disana.
    Selamat berjuang kawan. Saya senantiasa mendoakan.

  3. astaghfirullah, mari kita berserah diri kepada Allah. semoga dari musibah diatas kaum muslim bisa bersatu dan menjadi kuat seperti jaman Rasulullah.

  4. Allahulmusta’an akhiy……..
    semga kita senantiasa di berikan ksbaran dn ktbahn ats musibah yg sdg menmpa kita

  5. What??? Kaget deh gue! Gue dulu kuliah di Salatiga, kagak pernah denger yang ginian. Jangan ngarang dong ah!!

    Cuma bisa ketawa, takut musrik ah!

    • Hellow…
      Gak pernah denger atau gak mau pernah denger?
      Saya salah satu santri putranya di sini

      Terserah mas iqbal, mau tertawa atau tidak,
      dan Alhamdulillah, sudah reda… Berkat pertolongan oleh Alloh..

      Satu lagi, meyakini hal beginian bukan musyrik. Yang musyrik adalah orang yang melakukan persihiran. dunia persihiran bukan cuman di harry potter doang. Di indonesia juga banyak. Hari gini gak percaya sihir ??

  6. Masih banyak didalam komentar komentar yang sengaja tidak saya approve, dan saya ndak akan bahas ini lagi.
    Percaya tidak percaya itu hak anda, akan tetapi keberadaan jin dan perbuatan jin serta kerjasamanya dengan setan jelas termaktub di al qur’an, bahkan nabiyulloh muhammad pernah kena sihir. Jin layaknya manusia, ada yang baik dan yang buruk, dan ada juga yang sholih serta tholih.
    Alhamdulillah, sebagian besar / seluruhnya sudah sembuh.

Kesan Dan Pesannya Kawan ^_^

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s