Kini Ku Kembali…..

Bismillah,

Terhitung setelah beberapa lama aku menjalankan aktivitas ujianku yang kini belum selesai (masih 9 hari lagi kira kira) aku tak bisa sering sering online seperti biasa, yakni online di sekolahan takut hilang n rusak sama berat beratin tas. Biasanya, aku langsung tancep laptop ke stopkontak di kelas dan langsung slancar wivi-an. Dan kadang, ndak aku matikan tapi aku masukkan ke laci. Dan, waktu telah berjalan, kini alhamdulillah aku bisa kembali online an, walaupun dengan membayar beberapa rupiah untuk mengkoneksikan aku dengan dunia virtual ini setelah aku menjual hapeku dan tuker dengan yang lebih murah, kemudian beli modem.

Sebenarnya, banyak sekali yang ingin aku tuangkan di blogku yang masih kecil ini (kapan besarnya yah?). Tapi, ya itu, tes+takut ilang+waktu mepet+uang habis buat jajan=tak bisa internetan. Huft. Ya sudahlah, syukuri apa yang ada.

Yuuk mari, aku ingin lagi selancar, nulis nulis dan berbagi.

Dan kini dengan wajah baru di dekstop aku. Aku bisa konek dengan modem pakai linux ubuntu 10.04 tanpa OS windows. Alhamdulillah….

4 comments on “Kini Ku Kembali…..

Kesan Dan Pesannya Kawan ^_^

