UberStudent, Distro Linux Buat Pelajar

Bismillah,

Alhamdulillah, akhirnya aku bisa install Os linux di laptopku setelah sekian lama ku coba keluar masukkan dvdroom aku yang daya optiknya sudah melemah. Tadi, tiba tiba mau kebaca lagi, pas aku restart komputer ini (leptop). Siip lah, kesempatan langka ini. (Bagaimana n berapa sih servis optik dvd?)

Nah, yang kutahu Uberstudent itu di peruntukkan untuk pelajar sebagaimana arti dari “Student”.

Aku dapat distro ini dari majalan PC Linux, karena aku pingin banget nginstall linux dan ketika aku download ga bisa terus di install. Aku kalahi saja dengan beli. Hemm…..

Alhamdulillah lancar, bismillah, kumulai hariku dengan menggunakan distro ini. Bacaan lebih lanjut bisabuka di homepagenya http://www.uberstudent.org/

6 comments on “UberStudent, Distro Linux Buat Pelajar

  1. Tuh kan baca ini jadi tambah pengen juga ganti ubuntu.

    Eh Faz, di posting dong gimana rasanya pake Ubuntu. Secara kan lebih bnyk yang belom pake. Bedanya dengan windows apa?
    hehehe reequest ceritanya.. ^^

Kesan Dan Pesannya Kawan ^_^

