Perjalanan memakan tenaga

Bismillah,

Akhirnya kemarin benar benar tak bisa online dan posting tulisan di blog aku ini (Maavin aku yah…Hehe). Selain karena kehabisan uang, aku kemarin bener bener capek. Seharian tak istirahat.

Kemarinnya, yaitu hari sabtu sehabis pulang sekolah aku langsung internetan. Kemudian jam 3 kurang aku pulang. Sehabis pulang langsung siap siappergi ke salatiga.

Perjalanan yang sekitar satu jam saja itu, sudah sangat memakan tenaga ku. Aku tak bisa tidur di mobil, karena aku sebagai penunjuk jalan.

Banyak cerita dan ilmu baru maupun lama yang ku dapatkan di sana. Yah, Alhamdulillah.

Kemudian semalaman suntuk aku tak tidur. Haduh. Kenapa?

Kami rombongan ngerukyah saudari saudari kami yang di santet dalam rangka kristenisasi. Hemm, mereka kuat yah? Tapi, ya itu, kasihan mereka.

Jadi, aku liburan untuk tidur.

Kesan Dan Pesannya Kawan ^_^

