Hawking, sikap sombongnya tentang surga

Bismillah,

Aku terkejut ketika tadi akan membaca sebuah berita. Tiba tiba mataku terpaku ke sebuah judul “Hawking : Surga itu cuma dongeng”. Berita ini termuat di http://www.kompas.com kemarin. Tanggal 17 Mei 2011.

Sebuah kalimat di judul yang menggambarkan isi artikelnya. Ya, isinya tidak jauh dengan apa yang di simpulkan di judulnya. Pengingkarannya akan adanya tuhan.

Pertamanya, aku malas sekali membacanya. Tapi ingin tahuku dan kalimat yang di iangkan oleh ummi suatu hari kepadaku “Kamu kudu ngerti yang seperti itu”, maksudnya yang tentang itu itu. Kenapa aku malas? Karena ketika membaca yang ada dan yang keluar hanyalah rasa dongkol. Tapi ummi selalu mensupportku untuk mengetahuinya.

Seperti yang kita ketahui, khususnya orang muslim, surga itu adalah sesuatu yang sudah Alloh janjikan sebagai balasan amalan kita ketika di dunia ini. Dan al qur’an serta al hadits telah menyebutkan di banyak tempat untuk menunjukkan eksistensinya.

Namun, orang ini mengingkarinya. Ternyata, banyak juga yang mengingkari, tak hanya orang itu. Tapi, aku yakin mereka meyakini sesuatu di balik itu. walaupun di dzohirnya mereka mengingkarinya.

Dia menguraikan “Saya menganggap otak seperti komputer yang akan berhenti bekerja ketika komponennya rusak. Tidak ada kehidupan setelah mati ataupun surga bagi komputer rusak itu. Semua itu cuma dongeng bagi orang-orang yang takut akan kegelapan,”

Bagaimana pendapatnya?

Begini, aku dapat komentar menarik dari sana yang bunyinya

“Gw Setuju, Surga Itu Cuma Dongeng Buat orang2 kayak si Hawking. Karena dia Ga Bakal pernah masuk Surga, jgn kan masuk, Ngeliat n Mencium wangi nya Surga ga boleh, yang Nyata cuma Neraka tuk si Hawking!!!!”, kata yang punya id eric widyaarta nugraha

Advertisements

9 comments on “Hawking, sikap sombongnya tentang surga

  1. ilmu pengetahuan telah membuat manusia merasa sudah mengerti semuanya, padahal ilmu Allah SWT itu ada yang tersurat dan tersirat
    agama itu untuk dipahami, dimengerti, dihayati, dan dipercaya dengan hati … BUKAN UNTUK DIHITUNG LEWAT LOGIKA

  2. NUMPANG INFO YA BOS… bila tidak berkenan silakan dihapus:-)

    LOWONGAN KERJA GAJI RP 3 JUTA HINGGA 15 JUTA PER MINGGU

    ————————>> Kalau mau iklan di buku tamu aja ya…, tak hapus dikiteit, banyak…

  3. Hahaha komentar terakhir yang bagus. :mrgreen:

    Begitulah, Hawking adalah salah satu contoh orang ahli sains yang “tertipu” oleh ilmunya sendiri. Saking hanya berpikir berdasarkan logika saja, hal2 yang gaib nggak dipercayainya.

Kesan Dan Pesannya Kawan ^_^

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s