(Mohon Doa) Sihir Kristenisasi

Bismillah,

Alloh berfirman yang artinya : “Dan orang orang yahudi dan nasrani tak akan ridlo kepada kalian sehingga kalian mengikuti agama mereka”(QS Al Baqoroh: 135)

Sungguh telah nyata firman Alloh ini saat dahulu dan dan saat sekarang. Kita lihat mereka dengan berbagai cara untuk menyesatkan kaum muslimin (disini takkan memermasalahkan yang sudah ada, tapi lebih mengarah ke judul, minta doa)

Kristenisasi dengan memberi uang sumbangan sudah biasa kita lihat.Kristenisasi dengan kawin silang juga sudah sering kita dengar. Tapi jika dengan sihir?

Pertama mendengarnya mungkin serasa mustahil, di era modern ini masih saja ada yang menggunakan sihir. (Sebagian orang tak percaya). Aku juga kaget mendengarnya, masyak make cara itu? Benarkah ini terjadi? Hal yang langka (aku belum pernah mendengarnya) menurutku.

Tai hal ini adalah hal yang benar benar terjadi. Dan benar benar di laserangkan untuk roses kristenisasi. Kejadian ini terjadi di bekas pondokku di salatiga. Semuanya yang putri kena. Diancam untuk di bunuh kalau tidak mau masuk kristen. Tapi alhamdulillah mereka bisa bersabar menghadapinya kendati hatus nyawa yang di pertaruhkan.

Aku, meminta doa kalian agar mAlloh memberikan kesabaran dan kekuatan kepada mereka dan membukakan pintu hikmah untuk mereka, memberikan pahala atas musibah yang menimpa mereka, semoga cepat di cabut musibah mereka. Kemudian, memberikan balasan yang setimpal keada mereka yang telah menjadi sebab datangnya musibah kepada mereka.

Amiin.

Aku sadar, bila manusia semua berkumpul untuk memberi manfaat kepada sseseorang namun Alloh tidak mengijinkannya tak akan ada manfaat yang bisa di berikan. Sebaliknya bila semua orang berkumpul untuk mencelakakan seorang, tak ada izin dari Alloh, kecelakaan itu takkan terjadi.

__________

Nama pondoknya Misykatul Atsar

per 16 april 8  sntriwati yang kena, tapi sekarang sudah semuanya.  Linknya mengarah ke sebuah catatan satu pengajar ponpes misykatul atsar.

Advertisements

49 comments on “(Mohon Doa) Sihir Kristenisasi

  1. sudah sedemikian parah, oleh sebab itu ana sarankan jangan memasang dan menyebarkan foto dimana pun, termasuk blog dan facebook karena itu akan menjadi media tangan-tangan jahil menyihir kita.. dan juga angan pernah memberikan KTP pada orang yg tdk kita kenal, apalagi jika itu seorang non muslim..

    • Sepertinya susah kalau polisi yang bertindak
      Lebih lebih kalau kaum muslimin disana menggunakan kekuatan untuk bertindak
      Polisinya aja ada yang tidak percaya yang namanya “Sihir”, lalu gimana? mereka hanya dikira ga normal ajah…… bukan kerasukan,
      kalau kaum muslimin yang bertindak, pasti polisinya lebih nolong mereka, dan dikit demi dikit, kaum muslimin di hancurkan….
      Jadi bingung

  2. Mari serahkan segalanya kepada yang menguasai alam ini
    Semoga kita tidak ikut terjebak ke dalam perangkap blis
    Seburuk-buruk musuh yang nyata bagi manusia, ialah manusia itu sendiri
    yang wujudnya hanya manusia namun hatinya tidak lebih baik daripada iblis atau syaithan yang terlaknat.
    Salam kenal 🙂

    • salam kenal juga
      Ya, lebih jelasnya, setan itu terbagi 2, sesuai dengan surat An Naas, di ayat yang terakhir . “Dari jin dan Manusia”. Nah, setan itu bisa jin, bisa juga manusia. Dan asalmula ada setan itu dikarenakan Iblis yang membangkang perintah Alloh dengan tidak mau bersujud dalam rangka menghormati nabi adam karena sombong dan merasa lebih baik darinya. Kemudian ia dilaknat, dan berjanji akan selalu memalingkan manusia bagaimanapun caranya dari Alloh… 🙂

  3. wah saya juga pernah, walaupun ga pake sihir atau apa. Cuma pernah didatengin pastur dan diajak diskusi. Untung semua anak dikosan saya bebal. Jd nampaknya pasturnya lama-lama kesal juga. Hahaha.

  4. Saleum,
    Manusia sudah kemaruk tuh,…. semoga para santri dan santriwatinya tetap kuat imannya dan selalu berdoa pada Allah agar dikuatkan hati menerika ancaman tersebut
    saleum dmilano

  5. Pingback: Sihir Kristenisasi Salatiga | Muhammad Ihfazhillah

  6. innalillah…. ana juga punya teman yang sma sprti di pondok itu…. kemenangan pasti akan sgra datang… insyaalloh !!!!! innalloha ma’anaa..

Kesan Dan Pesannya Kawan ^_^

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s