Seandainya Mereka Memperbincangkanku

Bismillah,

Sungguh ngeri melihat televisi akhir akhir ini. Di pagi hari saja sudah di hidangkan acara gosip menggosip selebritis. Kemudian siang nanti ada lagi. Terus sore juga ada. Hampir (atau bahkan semua) seluruh channel menyediakan sarapan nan menggoda itu. Selebriti dan gosip gosipnya serta kehidupannya.

Anehnya mereka tampak ga terlihat malu. Ketika di wawancarai saja malah senang. Dimana malunya, bahkan ketika di bongkar sekian banyak kesalahan (walaupun kadang ga ngaku) tetep senyam senyum saja (walaupun kadang di sertai isak tangis).

Hebohnya lagi, sekian yang di gosipkan tak mendidik. Bahkan menjerumuskan anak bangsa. Misalnya berita berita tentang seks yang dilakukan oleh ari*l dan ……………… (di isi sendiri) beberapa waktu lalu (sudah lama sih). Kemudian, masalah penyalahgunaan narkoba oleh segelintir artis2. Yang demikian itu memberikan setatemen “Andai mereka memperbincangkanku di televisi, aku adalah orang yang terkenal. Aku bisa melakukan apa saja yang bisa membuatku tenar. Sex bebas itu boleh. Narkoba itu tak apa. Buktinya, mereka semakin tenar”.

Perasaan ingin menonjok tivi, kadang juga ada. Pemberitaan miring seorang artis, dia selingkuh, ciuman bibir sama orang, uh. Ketika aku melewati yang seperti itu, langsung tak skip. Yang dongkol aku sendiri.

____________

Gosip memang sudah tenar. Acara yang paling di cari oleh kebanyakan ibu ibu, wanita. Gosip itu……. Ah, tak usah di jabarkan.

Advertisements

4 comments on “Seandainya Mereka Memperbincangkanku

Kesan Dan Pesannya Kawan ^_^

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s