One Day, One Post. Betapa sulitnya…

Bismillah,

Beberapa hari ini, tepatnya setelah aku punya blog ini (tepatnya menghidupkan kembali) aku jadi banyak berpikir. Apa yang harus aku isi di dalam blog ini. Aku juga berpikir, apakah layak postingan ini aku terbitkan. Aku juga berpikir, adakah yang mau mampir, lalu koment dan sebagainya.

Menurutku, blog tanpa pengunjung bagaikan kuburan. Seperti rumah sepi tanpa penghuni juga bagaikan kuburan. Meskipun di blog ini aku posting artikel artikel, yang menurutku bisa kasih manfaat atau aku sekedar iseng, atau aku sekedar melancarkan keinginanku menulis, tapi ketika tak ada pengunjung, apa artinya tulisanku ini? Ketika aku berpikiran seperti itu, akhirnya mentalku turun. Dengan statistik yang sangat terjal.

One day, one posting. Sebuah tantangan baru bagi aku, karena aku harus telaten untuk memasak ide menjadi tulisan. Kemudian membagikannya kepada semuanya. Tapi kata itu, kata di depannya aku hanya berpikir kalau seandainya tidak hanya satu. Yang penting tiada hari tanpa posting. Dan tiada hari tanpa posting ini menjadi tantangan bagiku, dimana tak setiap hari ada koneksi.

Letak rumahku yang aga terpelosok itu susah menjangkau sinyal. Kabel telepn aja ga sampai. Sebetulnya aku berkeinginan banget untuk langganan internet suatu profider, tapi apa daya, sinyal tak menjangkau.

Kemudian, aku harus berpintar pintar untuk mengolah uang, untuk mengolah waktu untk membaginya antara belajar dan menulis serta internetan. Bisakah aku?

_____________________

Oh iya, aku juga punya ide dengan judul di atas dengan beberapa perubahan sedikit untuk membuat cerbung, ada ide? Bisa di tampung…. hehe. Mumpung ada kolamnya πŸ™‚

12 comments on “One Day, One Post. Betapa sulitnya…

  1. coba postingin solusi rubik 4×4 bro…
    aq lagi nyari tu.. haha

    yah mungkin saat awal memang sulit bro.. tp sabar aja.. kita tetep terus sosialisasi sama blog laen.. posting komen jg.. sapa tau tar mereka liat blog kita trus komen deh di blog kita..
    jangan patah semangat ya bro.. keep spirit trus..

  2. Insya Allah kalau ada niat pasti bisa. Saya juga lagi ngusahain one day, one posting. Ada aja yang ngalir buat ditulis. Bukankah setiap hari itu sejarah. Akan ada bermacam-macam cerita. Tidak menarik di kita bukan tidak menarik di orang lain. Right?

Kesan Dan Pesannya Kawan ^_^

