Chreaphoria ’11 2: Perjalanan to Smansa

Pagi itu, pagi pagi benar, inginku terus melungker di kasur. Hari itu hari ahad. Aslinya sekolahku lagi libur. Jadi aku masih

ingin bermalas malas.

Tapi aku teringat, aku punya tugas untuk mengikuti lomba PMR di smansa (SMA N 1 Surakarta). Tapi aku belum ngerti, dimana tempatnya. Ya udah deh aku sms temanku “Tempatnya di mana

sih? Aku bukan orang solo loh! Oh ya, pakei sepatu ga? Hehe”

Haha, ketauan males makai sepatunya, iya lah.. Ribet banget. Tapi di satu sisi aku juga seneng banget, ketok(Kelihatan) keren. Hihi.

“Monumen press kiri, stasiun balapan truss”, jawabnya. Dilanjutkan dengan “yee, makai sepatu dunk!”, Hahay, aku tersenyum geli. Gimana tidak, aku juga lagi canda kog. Kalau tidak makai sepatu, kena semprot lagi deh sa

ma pembinanya. Malu!

“Oke deh”, jawabku. Aku langsung bersiap. Waktu sudah tak bersahabat. Pagi itu aga mendung. Jadi, selain waktu juga mepet, jantungku lagi bermain drum. Dum Dum Dum.

Jalan jalan ku susuri. Dengan caraku menyetir motor, seperti yak yakan tapi ga bisa. Terus aja jalan, ikuti ancer ancer temenku tadi.

Akhirnya tiba juga di sana. Fiuuh.

Sekilas ku lihat, wiiih, gedungnya ituh loh besar banget! Kalau ga salah lihat, warnanya hijau catnya (Coba di cari di gugel a

ja deh, ga sempat foto foto) Soalnya, aku merasa sejuk melihat catnya, dari luar sampai dalam. Kebanyakan hijau. Belum lagi seragam panitianya. Hijau hijau. Kayak daun.

Kemarinya, kata temen pas lagi nganter mading, “wiih, gedungnya kayak hotel. Luas”

Ketika masuk, aku bisa menyimpulkan bahwa penataan tempatnya apiik. Mewah. Bagus. Masjidnya yang menjadi daya tarikku, juga luas, putrinya

smansa

ini gambarnya (pinjam di google)

di letakkan di atas. Tidak seperti di sini, putrinya di letakkan di teras. He he

Maklum lah, kan sudah sbi? Iyakah sbi menentukan bagus tidaknya, mewah tidaknya? Ga sepakat ! Lalu?

Advertisements

Kesan Dan Pesannya Kawan ^_^

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s