Diary 2 : Sinetron Facebook.com

Aku akhir akhir ini banyak melakukan blogwalking. Tapi terkadang, aku bingung mau ngunjungi blog yang mana lagi untuk di kunjungi. Kadang aku itu onlinenya kalau ndak pagi, ya pas sekolah, lah pas waktu itu tak ada update an blog. Kalau ada, jarang banget.

Ketika aku mulai bosan dengan kebiasaan blogwalking ini, aku menemukan sebuah emas. Emas?

Dari itikkecil, di sebuah postingan terbaru berjudul #114 itikkecil dan nasehat hari ini, aku dapatkan sebuah komentar. Bingung juga sih, maksudnya dari sisi apa. Tapi karena menulis itu pertama untuk memahami, dan kemudian untuk di fahami, mulailah aku menulis.

Yap, sesuai judul, sinetron facebook.com

Sinetron, seperti yang kita ketahui bahwa dia itu ada sutradaranya, ada pemainnya dan adapula timnya.  Tapi, ketika kita melihat ke facebook, yang di sana banyak yang curhat – curhat gitu, kita bisalah namakannya sinetron.

Di balik sinetron ada pelajaran. Di balik status ada pelajaran. Misal, ada yang cemooh kekasihnya, kita bisa ambil pelajaran “ah orang ini terlalu gegabah”, “emn, orang ini terlalu tidak memikirkan perasaan yang di cemooh”. Oh, mungkin kita bisa beri solusi kepadanya. baguslah.

Sinetron di fb.com bukan berarti sinetron yang punya fans page di fb.

Banyak orang yang nulis status ga genah, baca, dan kadang tergelitik sama yang di maksud. Kadang pula, enggan untuk komment.

Ah, seperti kisah saja. Pagi marah marahan. Sore sayang sayangan. Siang berantem. Malamnya romantis.

Ada lagi?

Advertisements

Kesan Dan Pesannya Kawan ^_^

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s